Pages

Kamis, 15 Januari 2015

Cinta Sembunyi-sembunyi

Awalnya tak pernah terlintas dalam benakku jika aku akan jatuh hati padamu. Semua biasa saja, selayaknya bertemu dengan orang lain. Namun, semakin lama semakin dekat dan kita mulai menjalin pertemanan.
Tiba-tiba ada sesuatu yang aneh yang menghujam jantungku. Aku mulai merasa cemburu saat kau bersama yang lain. Aku mulai merasa khawatir saat kau jauh dariku. Dan akhirnya aku menyadari bahwa aku telah jatuh cinta padamu. Aku tak tahu apa kau merasakan hal yang sama atau tidak. Yang aku tahu hanya aku bahagia, aku tenang dan aku nyaman saat bersamamu. Dan begitupun sebaliknya, aku curiga, aku khawatir dan aku cemburu saat kau tak berada di dekatku. Rasa ini mungkin hanya milikku sendiri. Aku yang merasakannya sendiri dan aku yang menahan sakitnya sendiri.

0 komentar:

Posting Komentar