Pages

Jumat, 16 Januari 2015

Terjadi Sesuatu VIII

* Malam telah tiba, Ayunda kini berada di teras penginapan sambil menikmati semilir angin yg menghampirinya. Fikirannya masih tetap tertuju pada Davi.
Saat ia sedang asyik melamun tiba tiba Davi menarik tangannya dan mengajaknya berlari menuju pantai.
"Duh, apa apaan sih ini?" Keluhnya.
"Kau harus ikut aku Yu."
"Kau mau bawa aku kemana Dav?" Tanya sambil terus berlari. Saat telah sampai di tepi pantai Ayu langsung melepaskan tangannya dari tangan Davi.
"Ada apa sih Dav?"
"Maafkan aku Yu, aku hanya ingin bersama denganmu. Aku merindukanmu sahabatku." Ucap Davi
"Bodoh ! Bagaimana bisa kau merindukanku sedang kau telah bersama Valen?" Sahut Ayunda
"Valen? Valen telah tiada." Ucap Davi dengan lesuh.
"Maksudmu?"
"3 tahun yg lalu aku dan Valen mengalami kecelakaan dan Valen tidak dapat diselamatkan." Jelas Davi dengan mata yg berkaca kaca.
"Maaf Dav, aku tak tahu tentang itu."
"Bagaimana kau akan tahu? Kau tak pernah peduli padaku. Kemana kau saay aku merindukanmu? Kemana kau saat aku membutuhkanmu? Kemana kau saat aku......" Davi belum sempat menyelesaikan pembicaraannya tiba tiba Ayunda memeluknya
"Maafkan aku Dav." Ucap Ayunda berlinang air mata.
"Tak apa Yu, yg penting saat ini aku bisa bersamamu lagi." Ucap Davi seraya melepas pelukan Ayunda dan menggenggam tangan Ayunda.

Tiba tiba Ayunda teringat sesuatu, dalam hatinya berkata "aku akan segera menikah. Reno adalah masa depanku."
Ia tersentak dan langsung menjauhi Davi.
"Ayuuuu....." Teriak Davi sambil mengejar Ayunda.

~ BERSAMBUNG

1 komentar:

  1. Ditunggu yak postingan selanjutnya :D
    Penasaran nih sama ceritanya :D

    BalasHapus