Pages

Sabtu, 24 Januari 2015

Caraku Menjaga Cintaku

Dengan tak menghubungimu, tak juga mengirim pesan untuk menanyakan kabarmu. Mungkin ini tak biasa, tapi bagiku inilah cara terbaik mencintaimu.

Aku mencintaimu dengan menjauh darimu. Bukan karena aku membencimu, justru karena aku mencintaimu. Aku ingin menjagaku dan menjagamu. Menjaga tulusnya hatimu dan menjaga kesucian hatiku.

Inilah caraku mencintaimu. Dalam diamku, dalam ketulusanku, dalam kesucianku dan dalam caraku yg tak biasa ini.

Meski sulit, meski berat dan meski sakit bagiku namun aku tahu ini pilihan terbaik agar kita tak terlalu saling berharap. Karena berharap hanya pantas kepada sang pemberi nafas. Karena berharap hanya pantas digantungkan kepada sang pengatur detak jantung. PadaNya lah aku berharap dia kan menjagamu. PadaNya lah aku titipkan hatiku untukmu.

Biarlah aku hanya bisa menyapamu lewat senandung do'a. Agar untukmu lah segala kebaikan. Agar untukmu lah segala keindahan.

Copied by : Aneka Remaja

0 komentar:

Posting Komentar