Pages

Rabu, 04 Februari 2015

Perjuangan, Pengorbanan dan Cita-cita X

Hari pengumuman kelulusan pun tiba. Seluruh siswa telah siap mendengar pengumuman. Dan hasilnya sungguh menakjubkan. Seluruh siswa SMKN 3 lulus 100%.
"Yeeeeeee alhamdulillah." Sorak sorai siswa siswi dengan penuh syukur.
"Dan peraih nilai Ujian Nasional tertinggi di SMKN 3 adalah........." Saat salah seorang guru akan mengumumkan peraih nilai tertinggi suasana pun menjadi hening.
"Dia adalah Aliya Azzahra dari kelas 3 AK 1. Kepada Aliya silahkan naik ke atas panggung."

"Alhamdilillah." Ucap Aliya.
"Selamat ya Al." Ucap Dian.

Acara pengumuman pun telah selesai. Namun sampai saat ini Aliya belum juga melihat Ivan.
"Ivan mana ya yan?" Tanya nya pada Dian.
"Aku tak tau."
"Aku di sini." Suara Ivan terdengar dari balik panggung.
Aliya dan Dian pun menghampirinya.
"Kamu kemana aja Van?" Tanya Aliya
"Aku disini dari tadi. Selamat ya Al." Ucap Ivan
"Makasih Van, ini juga karena kamu yg udah nolong aku." Ucap Aliya
"Aku mau jujur sama kamu Al, tentang apa yg aku rasa selama ini." Ucap Ivan.
"Apa Van?"
"Sejak pertemuan pertama kita yg tak menyenangkan itu aku menyukaimu terlebih saat aku telah mengenalmu aku semakin menyukaimu. Aku baru bilang sekarang karena aku yakin ini saat yg tepat." Jelas Ivan.
"Aku juga menyukaimu." Jawab Aliya
"Sungguh?" Tanya Ivan memastikan
"Iya, tapi aku mau kamu fokus sama kuliah kamu ya Van. Aku pun sama. Aku akan selalu bersama kamu. Mendampingimu setiap belajar. Biar bagaimanapun kita harus tetap meraih cita cita kita." Jelas Aliya
"Iya Al. Aku akan serius kuliah. Makasih ya Al. Kamu yg udah membuat aku menjadi lebih baik." Ucap Ivan.
"Nah, kan kalian cocok. Selamat ya Al, Van. Aku ikut bahagia."
"Terima kasih Yan." Sahut Ivan dan Aliya bersamaan.

Mulai hari itu dan seterusnya Aliya menjalani hidupnya dengan baik. Meski banyak ujian yg menghampiri Ia tetap berjuang dan semangat untuk meraih cita citanya.

0 komentar:

Posting Komentar