Pages

Sabtu, 28 Februari 2015

Berubah

Entah sejak kapan aku mulai sadar kalau ada yang lain dengan sikapmu. Tak pernah seperti dulu lagi. Tak pernah menyebut namaku lagi dan tak pernah bercanda bersamaku lagi. Mungkin saat kau mulai menyukai gadis itu dan kau mulai membenciku. Percayalah aku tak pernah menghalangi segala sesuatu yg kau putuskan. Itu sepenuhnya ada ditanganmu.
Aku tak tahu dimana letak kesalahanku hingga saat ini kau berubah. Berubah menjadi sosok yang tak ku kenal.
Kembali lah seperti yg dulu ku kenal. Aku merindukan saat saat dulu. Saat tak ada yg mengganggu kau dan aku. Saat kita dengan nyamannya bergurau tanpa ada suatu penghalang. Saat semua nya baik baik saja. Saat kau begitu sering menyebut namaku. Saat kau selalu ada untuk menghiburku. Aku merindukan semua hal itu.
Aku ingin seperti dulu. Saat ini hanya kehancuran yg ku dapat, hanya kesedihan yg ku rasa. Apa kau pernah menyadarinya? Air mata yg kau lihat itu jatuh untukmu. Untukmu yg telah berubah jauh dari yg dulu ku kenal.

I LOVE YOU MORE !

0 komentar:

Posting Komentar