Pages

Jumat, 07 November 2014

ENTAH

Sukar untuk mengerti semua ini. Namun aku tak dapat membohongi hati ini. Aku mencintaimu, meski ku tahu hatimu bukan untukku.
Haruskah aku tetap bertahan dengan rasa ini. Rasa yang mungkin tak kan pernah terbalaskan.
Aku ingin menghentikan rasa ini. Namun aku tak berdaya. Semakin ku pendam semakin besar pula cinta itu.
Mungkinkah kau dapat merasakan apa yang aku rasa?
Salahkah bila aku tak bisa melepaskan rasa ini untuk pergi?
Aku sakit, dan aku terluka olehmu.
Namun aku tak dapat berbuat apapun.
Karena kau memang bukan milikku. Mengapa hanya aku yang merasakan ini?
Pada dasarnya, rasa cinta adalah anugrah yang diberikan tuhan untuk manusia. Namun terkadang tak semua cinta dapat dipersatukan.
Aku mencintaimu tanpa alasan apapun. Tanpa sebab apapun. Semua terjadi begitu saja. Dan aku menganggap itu adalah anugrah bagiku. Walau menyakitkan, aku terima semua itu. 

3 komentar: