Pages

Kamis, 11 Agustus 2016

Ada Cinta di Atas Ketinggian

Hai....
Sekian lama gua gak posting di blog ini, kangen juga sih.
banyak banget pengalaman yang udah gua lewati selama ini...

Salah satu nya moment di Desember lalu.
Oke guys sesi curhat nya gua mulai yaaa :D

Berawal dari tanggal 23 Desember 2015. Malam itu gua dan rombongan menunggu bus untuk tujuan Boyolali, kita berencana untuk pergi ke sana tepat nya untuk melakukan pendakian Gunung Merbabu di Jawa Tengah.
Setelah sampai di pool bus, kita masih menunggu beberapa orang yang juga akan ikut gabung dalam pendakian ini.
gak lama kemudian yang ditunggupun hadir, yap dua orang dengan bawaannya yang seperti kulkas datang menghampiri kami.
kami saling berkenalan, namun seinget gua salah satu dari dua orang itu ga kenalan ama gua hahaha

nah, orang yg tidak mengenalkan dirinya ini lah yang akan menjadi tokoh utama dalam sesi curhat kali ini.
singkat cerita akhirnya kita masih menunggu bus yang tak kunjung datang, entah dimana keberadaan bus itu.
saat-saat nunggu bus itulah perhatian gua mulai mengarah pada sosok seorang yg belom gua kenal namanya itu.... hahaha
ah curi-curi pandang sedikit lah, tapi tetep aja gua ga berani nanya namanya. :D
Akhirnya bus nya pun tiba dan kita langsung naik ke atas bus dan mencari tempat yg nyaman untuk bersandar.

Sekitar pukul 04.00 pagi kita sampai disalah satu rumah penduduk yg kita jadikan basecamp. pagi itu gua lihat orang yg menarik perhatian gua itu tertidur lelap, mungkin dia lelah hahaha.

oke pendakian pun dimulai pukul 08.00 WIB awal pendakian sih belom ada kesan spesial sama sekali sama itu orang, cuma yaa gua perhatiin dia selalu jalan dibelakang gua yaa mungkin karena gua cewe jadi dia takut gua ketinggalan kali yaa. dalam proses mendaki itu kita sekelompok banyak bercanda sambil melepas lelah. dan sambil istirahat gua makan roti dan dia ternyata bawa keju kesukaan gua, yaaa walaupun keju itu harus diiri-irit hahaha makasih yaa keju nya :D

perjalanan menuju Sabana I pun dimulai, fisik gua mulai kelelahan. dan tiba-tiba gua denger suara yg nawarin buat makan madu rasa yg dia bawa, yaa gua maulah hahaa
akhirnya kita pun sampai di camp area Sabana I. kita mendirikan tenda disana. setelah tenda jadi kita pun masih sering bercanda. dan yang pasti sih curhat-curhat lucu dalam tenda. tanpa disangka suara yg mulai gua kenal nyamber begitu aja " Et yaa curhat mulu " sambil terdengar suara tawa nya.

Oke malem itu pun berlalu dan pagi pagi sekali kita bangun untuk summit ke pucak gunung Merbabu.
seperti biasa orang itu selalu jalan di belakang. kalo dalam dunia pendakian sih dinamakan sweeper hihih tapi ini bukan sweeper yg ada di Dora yaa :D

Akhirnya kita pun sampai puncak, menikmati keindahan ciptaan yang maha kuasa. singkat cerita kita pun langsung melakukan perjalanan turun. nah, diperjalanan turun itulah gua lebih deket sama tuh orang. yaaa bukan deket yang gimana-gimana yaa, cuma sekedar turun berduaan aja sebab temen-temen yg lain masih ada yg dibelakang dan ada juga yang duluan karena mules. duuuuhhh, kan jadi hampir salting gua. hahaah

ga jelas sih kenapa gua bisa menaruh perhatian yang lebih ke orang itu, oh iya selama kita dihutan berdua itu gua pun belom tau nama aslinya. bahkan setelah kita balik ke jakarta gua masih tetep belom tau nama dia.
aneh sih, tapi setelah di jakarta gua ga bisa berhenti mikirin dia, keinget masa masa di gunung bareng dia. inget senyum nya dia yg khas banget dan inget banget sama carrier nya yang super duper berat sampe dia sempet ngeluh ke gua kalo pundaknya sakit. hahha siapa suruh yaa kulkas dua pintu dibawa-bawa :D

cerita ini belom selesai loh, gua aja belom tau namanya. tapi gua tidak patah arang untuk cari tahu tentang dia. sampe akhir nya gua dapet facebooknya dia daaaaaaaannnnnn.................................

Nanti dilanjut yaaaa.
tenang, sampai pada tulisan ini gua update, gua udah tau kok nama dia dan udah lumayan tahu banyak tentang dia :D