Pages

Minggu, 15 Oktober 2017

Ada Cinta di Ketinggian 2

Haiiiiii
Udah lama banget nih gua ga coret-coret diblog. Yuuu ah, gua mau lanjutin cerita terakhir gua. Check it out .....

Terakhir gua menyudahi tulisan kemarin saat gua udah nemuin akun sosmednya doi kan yaa? Nah, mulai dari situ lah komunikasi gua berjalan sama doi.
Gua sama dia pun ngerencanain naik gunung bareng lagi, yaaa singkat cerita akhirnya gua bisa tuh naik gunung lagi bareng dia, waktu itu gunung yang kita tuju itu gunung Slamet di Jawa Tengah.
Tanggal 18 Juli 2016 gua dan yang lainnya udah standby di stasiun, kereta kita berangkat jam 11 malam.
Setelah sekian lama, akhirnya gua ketemu lagi sama dia, orang yang udah berhasil bikin hidup gua ga tenang karena harus terus merindukannya *eaaaaa.

Di kereta ternyata gua satu kursi sama dia, seneng banget! udah berkhayal yang indah-indah deh pokoknya. Eh, tapi apalah dayaku setiap keinginan emang ga selalu harus jadi nyata kan yaa. Dia lebih milih duduk di depan gua, sebel tapi gimana? ga mungkin juga kalo gua larang. huhuhuhu

Oke, masalah dia pindah tempat duduk ini ga usah diperpanjang yaa. singkat cerita gua dan rombongan sampe nih di Basecamp Bambangan. Seperti biasa setiap sampe BC kita pasti packing ulang, untuk memastikan ga ada alat atau perlengkapan yang tertinggal dan sekalian juga pembagian tugas bawa logistik.

Di pendakian kali ini gua ga terlalu deket sama dia, mungkin karena jumlah orang yang ikut banyak. Gua bisa bercanda dan ngobrol sama dia yaa kalo kita lagi pada break aja.
Inget banget, waktu itu dia yang paling bawel ngingetin gua untuk ga tidur saat break. haha maklum gua pelor kalo udah nemu lahan luas ditambah sandaran pohon yang nyaman banget, meski tak senyaman pundaknyaaa *eeeaaaaa hahaha

Ga ada hal spesial sih yang dia tunjukin ke gua, yaa karena mungkin dia emang cuma menganggap gua sebagai temen biasa aja. Dari sini gua udah mulai mikir, perasaan ini pasti ga akan bersambit, eh bersambut maksudnya hihi

Tapi sekuat apapun otak gua untuk ga meneruskan perasaan ini tetep aja hati ini ga pernah mau nurut. selalu dan selalu, kepikiran dia lagi dia lagi.

Setelah pulang dari pendakian Gunung Slamet ini, gua sama dia jadi makin sering treveling bareng.
dimulai dari bulan Agustus 2016, kita ngadain camping ceria di Gunung Lembu Purwakarta. Setelah itu bulan Oktober 2016 kita mantai barteng di Pantai Sawarna, Banten. Dan dibulan Desember 2016, kita melakukan pendakian ke Gunung Rinjani di Lombok.

Namun sayang, dari sekian banyak perjalanan yang udah kita lewati bersama tak ada satupun hal yang mampu membawa dia lebih dekat denganku. Kita seolah sama-sama saling diam dan membisu, tak jarang saling canggung. Mungkin dia tahu tentang perasaan ini tapi enggan untuk membahasnya lebih jauh. Gua selalu berharap, esok atau lusa kita bisa duduk berdua dan membicarakan tentang kita. Tentang perasaan yang mungkin hanya sebatas rasa, tentang cinta yang takkan pernah sempurna tanpa sambutnya. yaaa semoga saja saat itu akan segera tiba. Setidaknya gua jadi punya alasan untuk benar-benar berhenti memupuk rasa ini.

Duuuuhhh, melow kan tuh. Iyaa sih ini bukan kisah cinta yang bahagia di akhir cerita. Tapi kisah ini juga belum berakhir kok. gua sama dia yaa udah kaya temenan aja gitu, naik gunung bareng traveling bareng. Ya itu lebih dari cukup sih buat gua seenggaknya gua bahagia merangkai kisah perjalanan bersamanya. hehehe

Udah yaa, cerita tentang dia cukup sampai disini aja. Sebab sebentar lagi dia mau halalin anak orang huhu, dan gua udah ga boleh lagi berharap apapun darinya.
Setelah ini gua bakal buka lembaran baru untuk kisah cinta gua. Mungkin yang berawal dari pendakian juga atau malah berawal dari pertengkaran-pertengkaran kecil antartetangga. Aih, siapapun dia yang nantinya akan merangkai kisah cinta dengan gua, gua harap itu adalah ketetapan yang terindah dari sang Maha pencipta :)


See you guys dicoret-coretan gua selanjutnyaaa ~

0 komentar:

Posting Komentar