Pages

Senin, 13 Oktober 2014

CINTA

Sesuatu itu hadir tanpa ku duga. Tak pernah ku sangka aku jatuh cinta padamu.
Padamu yang selalu ada disetiap hariku.
Mungkin aku terlalu naif untuk mengakui ini.
Tapi inilah kenyataannya, aku mencintaimu.

Kadang aku berfikir, mengapa orang itu harus kamu?
mengapa bukan dia yang tak pernah ku kenal.
Namun aku sadar, cinta gak bisa diarahkan.
Pada siapa hati ini akan terpaut tak ada yang tau.

Aku selalu bersyukur, walau aku takkan mungkin dapat memilikimu seutuhnya.
Setidaknya aku adalah orang yang selalu kau ingat.
Dan aku bahagia walau hanya dapat bersenda gurau bersamamu.
Kau yang terindah, walau kau bukan milikku.

Semoga tuhan merestui cinta yang ku pendam untukmu.
Sehingga suatu saat nanti Tuhan akan menyatukan kita dengan cara yang indah.
Untuk saat ini aku hanya akan menikmati kebersamaanku bersamamu tanpa suatu ikatan apapun.
Namun, hari esok aku yakin cinta ini akan bersambut. :)


BY : ANGGI SUCITA

0 komentar:

Posting Komentar